Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

Cara memperbaiki microsoft office word dan excel 2007, 2010 dan 2016 tidak bisa dibuka

Tidak perlu khawatir jika ada enter Office yang wrongness, ikuti langkah-langkah cara dan solusi memperbaiki Microsoft Part 2007, 2010, 2013, 2016 tidak bisa dibuka berikut ini yang diberikan oleh admin AmalanKomputer.com untuk kalian yang sedang mengalaminya di laptop, pc atau komputer windows 10, 8/8.1 dan 7.

Cara mengatasi microsoft part evince 2016, 2013, 2010 dan 2007 yang tidak bisa dibuka

Dalam menjalankan Microsoft Staff di komputer maupun laptop, kadang terjadi masalah yang tidak kita inginkan, seperti evilness atau tidak bisa dibuka. Hal ini tentu menghambat pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

Tapi tak perlu khawatir, jika Anda sedang mengalami masalah tersebut dan bingung cara mengatasinya, kami punya beberapa cara memperbaiki Microsoft Power tidak bisa dibuka yang sudah terbukti ampuh.

Dikutip dari situs resmi Microsoft, penyebab Power tidak bisa dibuka biasanya karena perbedaan versi Power. Misalnya record Statement dibuat di Staff 2007 pada laptop Anda, tapi di komputer kampus State yang digunakan versi 2016.

Untuk mengatasi kesalahan tersebut, Anda tidak perlu memperbarui Role ke versi yang lebih tinggi. Cukup buka enter yang tidak bisa dibuka langsung di aplikasinya, Language atau Surpass. Selanjutnya klik docket Line dan Gaping, cari enter yang ingin Anda buka dan klik Artless.

Tapi jika masalahnya lebih rumit, silahkan ikuti panduan berikut.

Sebenarnya pihak Microsoft sendiri telah menyediakan facility yang berfungsi untuk menampung keluhan pengguna atas masalah yang terjadi pada Microsoft Duty, baik itu Express, Surpass, maupun yang lainnya. Tapi terkadang bahasanya sulit dipahami karena merupakan hasil terjemahan.

Ada banyak faktor yang menjadi penyebab Microsoft State tidak bisa dibuka, yang paling sering terjadi adalah salah satu run Microsoft Role tidak tercentang atau change. Untuk solusinya Anda bisa mengikuti beberapa cara berikut.

  1. Enable All Services

Cara pertama yang bisa Anda coba adalah dengan mencentang semua Services pada Method Plan. Hal ini bertujuan untuk membuka semua layanan gum papers Microsoft Part dapat berjalan dengan baik.

”     Pertama buka sistem operasi Run dengan cara menekan tombol Windows + R pada keyboard

”     Selanjutnya ketik msconfig dan tekan Begin

”     Setelah itu muncul tab Method Plan, klik card Services

”     Jika sudah, klik Enable all dan OK

 

  1. Perbaiki Role dengan Fast Improve

Cara memperbaiki Microsoft Staff tidak bisa dibuka selanjutnya adalah dengan memanfaatkan fitur Fast Improve pada Office. Cara ini sering digunakan untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada Staff. Ikuti langkah-langkah berikut.

”     Masuk ke Discipline Panel, pilih Info and Features

”     Selanjutnya cari Microsoft Office Pro Positive 2007, 2010, atau 2016 sesuai dengan versi di laptop Anda

”     Selanjutnya klik kanan dan pilih Replace

”     Setelah muncul tab Locomote your installing, pilih Mending atau Intelligent Meliorate dan klik Sustain

”     Tunggu sebentar hingga proses perbaikan selesai

”     Jika sudah selesai maka akan ada notifikasi, silahkan buka kembali Microsoft Staff yang ingin Anda gunakan

Sekali lagi yang perlu diperhatikan, setiap versi Staff memiliki tampilan yang berbeda, tapi intinya fungsinya sama saja. Tinggal dicocokkan saja dengan versi Power yang Anda gunakan.

Meskipun terlihat caudate, beberapa cara di atas bekerja dengan baik di semua versi Office 2007, 2010, maupun 2016. Namun jika Anda ingin mencari cara yang lebih spesifik lagi, misal hanya Microsoft Word saja yang tidak bisa dibuka, bisa coba cara ini.

Pertama klik kanan pada Shortcut Microsoft Promise, bebas mau versi mana saja caranya sama. Selanjutnya klik Properties, pilih card Compatibility. Pada pilihan Run this announcement as an executive, uncheck atau hilangkan centangnya lalu klik OK.

Dengan menerapkan cara memperbaiki Microsoft State tidak bisa dibuka yang telah dijelaskan di atas, diharapkan announcement Microsoft State di laptop Anda kembali bisa dibuka dan pekerjaan Anda dapat dilanjutkan dengan typical.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published.